Memberikan Kesejahteraan Kepada Orang Asli Papua Mana KENYATAANNYA, PEMBOHONG?

Foto Piter Lokon.Foto Piter Lokon.
Foto Piter Lokon.Foto Piter Lokon.Foto Piter Lokon.

Indonesia Ko Stop Tipu Tong Orang Papua Sudah... Ko bilang Bangun Papua dan Kawasan Indonesia Timur Bagunannya dimana?
Orang Papua Tidak Tau apa itu Namanya Kesejahteraan Dan Pembangunan..
Pemerintah Pusat Turunkan berbagai Program kepapua kami tidak tau itu dan dibilang Perhatikan Papua padahal Kenyataan yang ada di Lapangan TIDAK.
Padahal Perhatikan Wargamu dan Orang_Orangmu yang Kau Kirim Transmigrasi Ke Sana yaitu dari Sorong Sampai Samarai yang mereka Menyebar..
Kau Penuh Pembohong.. Anda Bicara Ke Dunia Internasional bahwa Membangun Papua dan Memberikan Kesejahteraan Kepada Orang Asli Papua Mana KENYATAANNYA, PEMBOHONG?
Kenapa Kau tidak Perhatikan Perumahan dan Jalan Bagi Orang Asli Papua? Kau Kenapa tidak Perhatian Orang Asli Papua..
Saya Heran dan Kesal..
Lepaskan kami sudah supaya Kamu Menikmati Sendiri, membangun daerah Kami sendiri, Karena Dari Kelakuanmu saja sudah Nampak Indonesia..
Lepaskan Kami Orang Papua sudah tidak perlu Pusing dengan Kami. Nikmati dan Perhatikan Kau Punya Orang Indonesia saja Supaya kau Fokus Perhatikan Orang_Orang Saja....
We are Country the West Papua.. Indonesia You Get Out From West Papua...
You're a Liar or cheater
Perkataamu Penuh Pembohong Stop Sudah Program Transmigrasi Untuk Mengauasi Dareah -Daerah Lain di Indonesia Khusus nya Kami di West Papua..
Kemerdekaan West Papua ada Solusi Untuk Mengakhir semua Pembohongan Ini..
=====================================
Metrotvnews.com, Jakarta: Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono mengungkapkan pemerintah kini tengah memberikan perhatian pembangunan infrastruktur di kawasan Timur Indonesia.
Ia menyebut, untuk membangun infrastruktur seperti jembatan dan jalan Trans Papua sepanjang 900 kilometer (km) dibutuhkan biaya hingga Rp15 triliun.
"Dibutuhkan dana sekitar Rp12,5 triliun-Rp15 triliun untuk menyelesaikan jalan Trans Papua sepanjang 900 km. Ruas jalan Trans Papua mulai dari Sorong-Manokwari-Nabire-Jayapura-Merauke yang saat ini masih terputus-putus," ujar Basuki, seperti dikutip dalam laman Kemenpupera, Kamis (23/7/2015).
Lebih lanjut, anggaran untuk Papua tahun ini sebesar Rp4 triliun, sedangkan Papua Barat sebanyak Rp6 triliun. Menurut dia, pembangunan infrastruktur Trans Papua ini tak terkendala dengan pembebasan lahan, sehingga ia optimis pembangunan infrastruktur timur Indonesia ini akan rampung pada 2018.
Sementara itu, untuk mendukung rencana pencetakan sawah baru di Papua seluas 10 ribu hektare (ha), pihaknya bakal membuka long storage untuk menampung air. Dari tampungan tersebut, air dipompakan ke lahan-lahan irigasi sehingga dapat mengairi sawah petani yang dilanda kekurangan air.
"Long storage sudah dibangun di permukiman transmigrasi. Ke depan akan dikembangkan di kawasan lain," pungkas Basuki.wavo/wempi doo.

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :