Anak-Anak Sekolah Papua Didoktrin Ikut Indonesia

Indonesia mengindoktrinasi anak-anak sekolah Papua. Karena kekurangan sistematis, ada beberapa guru sekolah di Papua dan tentara Indonesia sering dikirim di tempat untuk "Indonesianisasi" Papua.
“Saya ingat bagaimana diludahi di muka oleh mahasiswa Indonesia. Saya dibasuh tiga kali dan hari berikutnya diludahi di wajah lagi hanya karena saya Papua” jelas Benny Wenda, 16/07
Anak sekolah di Papua, menurutnya, dibuat untuk memakai bendera Indonesia sebagai seragam sekolahnya. Anak-anak sekolah asal Papua sering dipukuli dan disebut, "bodoh" dan "primitif".

“Kami tidak akan berdiri sementara militer Indonesia terus mengindoktrinasi dan membunuh anak-anak Papua.” “Tapi Kami akan menjaga perjuangan ini untuk membebaskan Papua dari Indonesia sekali dan untuk semua.” (WV/WEMPI DOO)

*)PENULIS :PASTOR MUDA PAPUA" HONNY PIGAI

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :