MAHASISWA/I ADALAH UJUK TOMBAK DARI PEMBANGUNAN SUATU DAERAH

Foto Agapibuna Domin Badii.

MAHASISWA/I ADALAH UJUK TOMBAK DARI PEMBANGUNAN SUATU DAERAH.
Mahasiswa/I Deiyai Se-Indonesia Jangan Tinggal diam dengan Keadaan, Situasi dan Kondisi yang terjadi di Deiyai saat ini. Setiap Ketua Forum Deiyai di setiap Kota Study Se-Indonesia sepakat Untuk satu kali adakan Sosialisasi Besar-besaran di Deiyai Mengenai:
1. Tanah adat Tigi dokoo yang Sudah dan sedang di Jual.
2. Pendidikan di Deiyai yang sudah Mulai Tenggelam dalam Tigi Munoo.
3. Budaya Leluhur yang kian punah dari Generasi Ini.
4. Sosialisasi kepada masyarakat mengenai Politik yang benar dan Politik yang tidak benar, karena Politik di Deiyai saat ini yang adalah Keneka Potoo, Nakaa potoo, ukaka potoo. (POLITIK MEEUWODIDE SEUMPAMA UGUPUPUKAI).
5. Dsb.
Mahasiswa/I Deiyai Se-Indonsia Terutama Ketua-ketua Forum Sepakat untuk Satu kali adakan Sosialisasi Di Deiyai Mengenai Hal-hal ini. Kalau Mahasiswa/I tinggal diam maka secara tidak sadar Tanah adat, Budaya dan Manusia Deiyai akan Punah dalam Waktu yang tidak Lama.

KALAU BUKAN KITA SIAPA LAGI _ DEIYAI MILIK SAYA DAN KAMU OLEH KARENA ITU MELIHAT, BERPIKIR DAN BEKERJA SEBELUM DEIYAI (TIGI DOKOO) MILIK SANG PENGUASA(Wavo/Wempi doo).


*)penulis:Agapibuna Domin Badii

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :