Ruang Demokrasi ditutupi karena takut akan diketahui Internasional atas semua Tindakan kekerasan NKRI

Ruang Demokrasi ditutupi karena takut akan diketahui Internasional atas semua Tindakan kekerasan NKRI oleh kaki-tangan yaitu: militery TNI/POLRI terhadap kami Bangsa Papua, bhakan pula terhadap pengurasan atau pencurian kekayaan Alam Bumi Papua. Maka Indonesia selalu menutupi ruang Demokrasi hingga membatasi pula gerakan" penyuara yang menyuarakan atas ketidakadilan yang selalu terjadi di bumi Papua, namun mereka yang bersuara itu malah ditembak, dipukul bhakan ditangkap hingga di penjarakan, tampa alasan yang tepat oleh pihak TNI/POLRI, BIN, KOPASUS dan Kaki tangan NKRI yang lain sehingga diperlalukan demiakian.

- Apakah UUD 1945 itu Hanya berlaku dari sabang-ambonia...??
Nah..sudah jelas pula bhawa pada saat Proklamasih RI HATTA telah Menegaskan bhawa kemerdekaan NKRI itu hanya sampai Ambonia tidak termasuk dengan West Papua, "Biarkanlah West Papua Mereka juga sendiri Mendirikan satu negara" Itulah ungapan tegas Hatta saat Proklamasi.
Namun kenapa NKRI Kembali Merebut Wilaya west Papua..? dibalik itu ada apa perlu dipertanyakan (?).
Sumber: Goresan anak rantau.

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :