Doa Tiga Salam Maria Untuk Dukungan KTT Bahas Isu Papua


Foto : Umat KNPB di Merauke Setelah Melakukan Doa Rosario
Merauke, (KM)- - Selama seminggu terakhir KNPB Wilayah Ha-Anim dan Parlemen Rakyat Daerah (PRD) Wilayah Merauke (Team Doa) melakukan Doa Novena Tiga Salam Maria selama sembilan hari di Kantor PRD Wilayah Merauke dan Sekretariat KNPB Wilayah Ha-Anim Jalan Bupul No. 01 Kelurahan Kelapa Lima.
 
Doa dilakukan tepat pukul 19.00 WPB setiap hari mulai dari tanggal 01-09 September 2015, dengan tujuan memberi dukungan pada pertemuan KTT PIF agar para pemimpin dapat membicarakan persoalan Papua Barat dan dapat memberikan keputusan yang tepat bagi Bangsa Papua untuk menentukan Nasib Sendiri melalui mekanisme REFERENDUM.

Pesan Sekretaris Umum KNPB Wilayah Ha-Anim “bahwa kami telah, sedang dan akan terus bekerja dan berdoa, sisanya menjadi urusan Tuhan pada hasil KTT PIF 2015 di PNG dan terus ketingkat yang lebih tinggi".
Tadisi umat katolik biasa sebut doa angelus atau tiga Salam Maria "dilakukan oleh umat Katolik untuk memohon doakan umatnya dalam keadaan bermasalah,misalnya di Papua. 

Mengapa disebut Doa Angelus karena Maria diberi kabar oleh Malaikat Tuhan, bahwa ia akan mengandung dari Roh Kudus. Salam Maria … Aku ini hamba Tuhan, terjadilah padaku menurut perkataanmu. Salam Maria. (wavo/wempi doo)
*)sumber:kabar Mapega 

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :