GAGASAN SISTEMATIS POLITIK INDONESIA DI PAPUA.


 


Peluncuran Pemekaran Provinsi, Kabupaten, Distrik, Desa dan RT adalah tempat dimana indonesia membuka pintu jajahan, namun pula indonesia memperluas hingga memperkuatkan garis jajahan terhadap kami bangsa Papua.
Sistematis jajahan indonesia sangat kental dan meluas hingga sampai pelosok-pelosok, maka kini terlihat dampak dari sistem indonesia yang meracuni Rakyat papua dengan cara membunuh karakter seseorang, ada banyak cara pembunuhan karakter melalui sistematis oleh indonesia.
1. Memanjahi
2. Pura-pura berhati Baik
3. Mendatangi Bantuan-Bantuan seperti Beras JPS, TURKAM, UANG OTONOMI, BIAYA BANTUAN ANAK (UP4B, APIRMASIH DLL)
4. Bantuan Dana Pusat Untuk Kampung.
5. DLL
Sifat buruk indonesia secara sistematis sangat mempengaruhi hingga mematikan watak-waktak sehat terhadap para pemimpin-pemimpin Pemerintahaan dipapua. Akhirnya roda pemerintahaan dipapua selalu dikelola dan dikendalikan oleh elit-elit terkait atau para penjajah indonesia.wavo/admin.

penulis:step pigai

, , , ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :