Ketika Waktu Itu Bersama Orang-Orang Hebat



                      



Foto/Dok/Memori Hidupku-Doo Mee

Malang’wavo---Ketika bersama orang-orang hebat di negeriku papua kami pasang senyumnya saat hari yang terinda buat kami waktu itu,13-03-2014.
Ketika”Saat saya bersama mereka aku selalu saja bahagia karena mereka adalah orang tuaku Dimana saya susah disitu ada mereka ,dimana saya ada lapar mereka memberi makan ‘’itulah cara-cara orang-orang hebat  mereka.
Hari-hari  penuh dengan kegembiraan bersama mereka-mereka ini “marsel madai ‘noper madai ‘norbertus adii ‘jerino madai’.
Canda tawaku  bersama mereka akan tersimpan dalam memori hidupku sampai kini tak perna kulupakan Terimakasi kepada mereka “apa yang mereka lakukan terhadap  “Tuhan pasti akan membalas’ dan TUHAN akan menjaga dan meneyertai dalam Hidupmu  mereka orang-orang hebat ini.wavo/wempi doo.

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :