"Amerika-PBB Adalah Sebuah Topek Dari Para Konspirasi Brutal Yang Mengiginkan Satu Dunia Baru"


                                                             foto dok pribadi Nomen

Setiap strategi yang dibuat tentunya tidak selamanya berguna dalam menyusun perencanaan. Dalam hal ini, para ahli terus berupaya membangun sebuah Strategi yang bisa bermanfaat dan berguna untuk pembangunan sebuah negara dalam jangka waktu yang lama.
AS mengguasai strategi ketergantugan dan mereka sudah mulai dari beberapa tahun yang lalu dan kini mereka sudah merahinya dan mereka akan terus berupanya untuk mencengkram bangsa-bangsa diseluruh dunia.
Amerika yang sebenarnya adalah bukan sebuah yang bernama USA namun yang sebenarnya adalah para konspirasi dibalik itu yang dimana mereka punya segalanya yang dimiliki didunia yang menjadi kebutuhan pokok didunia ini.
Negara-negara didunia ini hanya mengikuti apa yang diwacanakan lalu dijadikan oleh para konspirasi itu,semuanya yang dunia lihat,dunia rasakan adalah hanya sebuah rencana yang sudah direncanakan sebelum Negara-Negara tercipta.
Mereka bisa menghancurkan sebuah Negara bahkan Dunia.sebuah negara runtuh karena krisis,sebuah negara tercipta kongflik horizontal/vertikal atau terjadi peran dunia I-II-ataupun akan terjadi peran dunia III adalah,itu semua sudah direncanakan oleh mereka yang pemegang kendali yaitu para konspirasi internasional yang tak terlihat.
Kejadian-kejadian yang mengorbangkan ratusan jiwa manusia seperti,tengelamnya Titanik,munculnya teroris ISIS,menyerangan Bom di Paris,hilanya pesawat dll.itu semua yang menguncang dunia hanya permainal dari para konspirasi itu untuk menggurangi depopulasi dibumi ini,demi menuju sebuah tatanan baru.
"Tidak ada satu halpun yang terjadi diluar rencana dari para persongkohan itu didunia ini dan semua itu menggara ada satu misi yaitu menuju satu Dunia baru"

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :