Kehidupan Dalam Serangan Koloni


foto/dok/pribadi/stefanus pigai
Tidak terhirup kedamaian dalam menjalani hidup di alam jajahan coloni ini. Memang hidup itu ditentukan oleh diri sendiri tanpa ada satu pun yang harusnya mengatur, karena Tuhan sudah memberikan kita pikiran untuk berpikir demi menjalani atau mengarakan hidup terhadap diri kita sendiri. tetapi mengapa hidup kita ini diatur oleh coloni? enta nyawa kita pun ada ditangan coloni? apa coloni ini Tuhan? karena hidup kita itu ada ditangan coloni, bagaikan kita bangsa yang dijajah ini seperti binatang atau benda mati yang diatur hingga di budaki sampai dibunuh secara tidak kemanusiaan oleh coloni.

Penyadaran sebagai manusia yang mempunyai perasaan takut akan Tuhan oleh coloni sejauh ini dimana. Jika coloni anda pun manusia berpikirlah sebagai manusia yang mempunyai akal dan pikir yang sehat dalam coloni anda menjalani hidup di bumi ini, karena hidup dibumi ini hanya sementara. Sadarlah atas semua tindaka yakni perampasan, penjajahan, pengisapan, pembunuhan dll yang selalu anda lakukan dalam kehidupan mu terhadap kami bangsa papua. Tindakan mu akan membuat diri sendiri semakin menjajah di kemudiaan harinya.
Bukan Kau itu Tuhan yang melebihi Tuhan Ia sendiri, sehingga menjadi pemegan hidup atau napas bangsa papua.
Tentulah anda tidak sadar akan semua yang anda lakukan ini, karena jiwamu sudah dirasuki oleh jiwa keinginan atau jiwa alam gaip (Lusifer). Tidak sadar anda coloni melebihi Tuhan penciptaNya, karena anda coloni membuat sarang dinegaramu sebagai sarang penguasa atas kejayaan hidup sesaatNya.
Hay Coloni salam menikmati kehidupan sesaat dibumi ini.

,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :