Cinta Uang Dan Cinta Kekayaan

foto dok  pribadi/wempi doo
Oleh:Wempi doo

Kehidupan di dunia ini penuh dengan kecintaan uangdan kekayaan,tanpa kita sadari kita lebih cinta pada Kekayaan yang kita miliki,dari Pada cinta sesama manusia.

Mata hati kita telah buta dengan uang dan kekayaan yang kita miliki,dan akhirnya kita terbawah arus ke maut.
kenyataan yang terjadi selama ini,hanya karena ingin mau memiliki uang dan kekayaan itu, dunia ini kita bisa melakukan apa saja, entah itu hal positif maupun hal negatif di dunia ini,bahkan kita bisa menghabiskan nyawa orang.

Kehidupan kita yang sebenarnya itu, kita telah melupakan karena Cinta terhadap uang dan kekayaan itu melebihi lewat batas.
Seakan kekayaan yang ada di dunia ini kita yang ciptakan,dan kita melebihi dari Sang"Pencipta Tuhan Allah.

Tanpa Kita sadari dan  kita tidak mengetahui ,akhir dari hidup ini ku akan kemana dan mengapa saya ada dunia ini, dan untuk apa saya di ciptakan diatas bumi ini.

Kita perlu sadar dan sadar, kita perlu mengetahui siapa pencipta itu dan ku akan kemana akhir dari hidup ini.
Ketahuilah bahwa kehidupan di dunia kita tak selamanya,maka itu kita harus perlu tahu .

Hidup ini seperti uap air yang kita mempertahankan dari dunia nyata ini,jadi gunakanlahh waktu untuk melakukan hal berguna bagi banyak orang,dan jadilah jiwa-jiwa revolusioner bagi kaum tertindas ini.

Penulis adalah Pemula,watiyai voice

, ,

0 Memberikan komentaran anda "

Write Down Your Responses

Redaksi menerima komentar terkait Berita yang ditayangkan. Komentar adalah tanggapan pribadi dan menjadi tanggung jawab pengirim. Redaksi berhak mengubah dan menghapus komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berbau pelecehan, intimidasi, berisi fitnah, atau bertendensi suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA). - Terima Kasih! Hak CIPTA © :